Sabtu, 24 Desember 2011

Transportasi Ke Karimun Jawa

Untuk menuju Karimunjawa, Anda dapat menggunakan beberapa alternatif pilihan berikut ini:

Kapal Cepat dari Semarang

Anda ingin Ke Karimunjawa ? Dari Semarang, Anda Bisa pergi ke Karimunjawa melalui Pelabuhan Tanjung Emas dengan menggunakan kapal cepat. Perjalanan dari Semarang ke Karimunjawa sekitar 3,5 – 4 jam

Kapal dari Jepara

Jika Anda memilih pergi ke Karimunjawa dari Jepara, Anda dapat melalui Pelabuhan Kartini. Anda bisa memilih menggunakan kapal cepat, pada hari senin minggu pertama dan minggu ke 3 ( 2,5 jam ) atau anda bisa juga menggunakan kapal Fery Muria yang lebih murah dari Jepara. Perjalanan dari Jepara ke Karimunjawa Fery muria sekitar 5,5 hingga 6 jam.


Pesawat

Selain itu, bagi Anda yang memiliki cukup dana, ada pesawat kecil dg kapasitas 6 orang di Bandara Ahmad Yani Semarang dapat disewa menuju Bandar Udara Dewa Daru di Pulau Kemujan (salah satu pulau di Karimunjawa yang sekarang sudah menjadi satu dg pulau karimunjawa yg di hubungkan dg sebuah jembatan). Dengan pesawat, Anda dapat melihat keindahan Karimunjawa dari atas sebelum mendarat di lapangan terbang yang ada di Karimunjawa. Perjalanan dengan pesawat membutuhkan waktu sekitar 30 menit, ongkos carter pesawat ini pada saat kami menulis per jam $ 1,750,00 ( minimal carter 2 jam)

Menikmati keindahan pulau ini dan merasakan ketenangannya akan menjadi pengalaman yang menyenangkan. nikmati perjalanan ke karimunjawa pilih waktu yang tepat dan cuaca yang bersahabat sehingga Anda dapat leluasa menjelajah dan menikmati kepulauan Karimunjawa. Nikmati pesona keindahan alam di Karimunjawa.

Sumber :
http://www.dutakarimun.com/karimun-jawa/transportasi.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar